Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Jumat, 30 Oktober 2020, 12:22:00 AM WIB
Last Updated 2020-10-29T17:22:29Z
Berita Olah ragaNEWS

Forum Persikas Fans Jadikan Ajang Silahturahmi Pencinta Bola Kabupaten Semarang

Advertisement


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Demi mendukung tim asli daerah, Sekelompok pemuda yang ada di Kabupaten Semarang mengadakan pertemuan yang bertema " Silaturahmi Pecinta PERSIKAS" di cafe Exit Tol Bawen Kabupaten Semarang, Jum,at (29/10/2020).


Acara yang di kemas secara sederhana tersebut turut di hadiri beberapa tokoh suporter yang ada di kabupaten Semarang, antara lain Aditya Soploh,Makruf Hab dari Bawen, Nurfian Pongky dari Ambarawa, Adi dari Ungaran, Windu dari Getasan, Lilik Fadil dari Banyubiru dan beberapa elemen pendukung Persikas kabupaten Semarang.



Aditya Soploh berharap dengan adanya pertemuan ini dapat menjalin silahturahmi sesama pendukung Persikas, "tiap bulan akan kita agendakan pertemuan seperti ini, yang nanti dapat menjaring teman-teman kabupaten Semarang untuk mendukung Persikas".



Sayang dalam pertemuan tersebut gagal untuk mendatangkan jajaran manajemen dari Persikas, padahal rencananya pertemuan tersebut juga akan diadakan forum diskusi dengan petinggi Persikas.


"Sayang manajemen gak datang, Padahal kita ingin mendengar target Persikas di liga 3 nantinya", celetus beberapa suporter yang hadir.(Tri)