Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 03 Maret 2021, 11:06:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-03T16:06:10Z
BERITA TNINEWS

Kolonel Inf Deddy Suryadi Jabat Danrem 074/Warastratama

Advertisement


MATALENSANEW.com-
Jabatan Komandan Korem 074/Warastratama beralih tongkat komando dari Kolonel Inf Rano Tilaar kepada Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P. Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fajari di Aula Makodam IV/Diponegoro, Selasa (02/03/2021) kemarin.


Bersamaan itu pula juga dilaksanakan Sertijab Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., kepada Kolonel Inf Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M serta jabatan Danpomdam IV/Diponegoro dari Kolonel Cpm Salidin, S.H., M.Hum. diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.


Kolonel Inf Rano Tilaar selanjutnya menjabat sebagai Kabidjianbangstrabangkuatdayawilhanrat Sdirjianbang Seskoad.  Sementara penggantinya, Kolonel Inf Deddy Suryadi sebelumnya menjabat Kasrem 061/Surya Kencana



Pada amanatnya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa  pengalaman  penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan dapat meningkatkan wawasan berpikir dan pengetahuan.


“Selain itu meningkatkan keterampilan yang sangat diperlukan bagi kemajuan organisasi dan pengembangan karier para Perwira,” kata Pangdam.


Pangdam berharap estafet kepemimpinan, dapat mengantar satuan yang dipimpin ke arah  lebih maju.


“Semoga estafet kepemimpinan ini, dapat mengantar satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Kodam IV/Diponegoro,” pungkas Mayjen TNI Bakti Agus Fajari.(Arda 72)