Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Jumat, 02 Juni 2023, 11:07:00 AM WIB
Last Updated 2023-06-02T04:09:29Z
LIFESTYLENEWS

7 Rahasia Janda Yang Jarang Diketahui Pria Salah Satunya Punya Bulu-Bulu Halus

Advertisement

Gambar : ilustrasi

MATALENSANEWS.com-
Banyak sekali lelaki yang tidak mengetahui berbagai rahasia janda dan mengatakan bahwa mereka sulit dipahami. Hal ini bisa menjadi penyebab hubungan yang kerap tidak berjalan baik karena adanya miskomunikasi.


Beberapa rahasia tentang janda mungkin bisa menjadi informasi bermanfaat bagi lelaki. Perempuan adalah makhluk Tuhan, sama saja dengan laki-laki. Perbedaannya hanya jenis kelamin, tampilan fisik, dan beberapa hal lainnya.


Namun, banyak sekali lelaki yang mengatakan bahwa perempuan ataupun janda sulit untuk dipahami. Banyak yang menilai bahwa janda lebih sensitif daripada laki-laki.


Banyak pula yang mengatakan bahwa janda lebih cepat dalam memahami sesuatu. Sehingga tak jarang orang beranggapan lebih banyak janda yang pintar jika dibandingkan dengan pria. Salah satu cara membangun hubungan baik dengan janda adalah dengan mengetahui sifat janda yang sebenarnya. Meskipun tidak begitu berbeda, tetapi para pria bisa lebih berhati-hati dalam bertindak.


Sehingga langkah yang diambil dalam menghadapi janda tidak akan salah. Berikut adalah beberapa rahasia Janda yang jarang diketahui pria :


1. Tulus dan setia


Allah melebihkan wanita dengan rasa kasih sayang, maka itu janda cenderung akan tulus dan setia kepada satu lelaki saja.


2. Cenderung tidak melihat fisik laki-laki dan tertarik dengan yang membuat nyaman


Janda itu butuh laki-laki yang bisa jadi sandaran ternyaman, pendengar yang baik, teman ngobrol yang asyik, tak peduli soal fisik.


3. Berat Badan


Tubuh seksi tanpa timbunan lemak idaman setiap perempuan. Ketika sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali perempuan enggan memberitahu berapa kilogram bobot tubuhnya.


4. Semakin Suka Tantangan Seiring Bertambah Usia


Semakin bertambah usia, maka semakin matang pemikiran seseorang. Pengetahuan menjadi lebih banyak sehingga tidak asal-asalan dalam mengambil keputusan.


Sebagian janda ketika bertambah angka usia maka semakin menyukai tantangan. Tantangan ini bisa dalam berbagai aspek, sebagai contohnya adalah karier.


5. Punya Bulu-bulu Halus


Wanita identik dengan kulit yang bersih tanpa bulu, terutama di area terbuka seperti wajah, tangan dan kaki. Padahal untuk mendapatkan itu, banyak wanita termasuk janda melakukan perawatan penghilang rambut yang menyakitkan seperti waxing dan elektrolisis.


6. Kentut


Kentut dianggap salah satu hal yang memalukan, sebab itu banyak orang menyembunyikan ketika mereka melakukan ini. Meski beberapa janda tidak peduli akan hal itu, tetap saja ada beberapa dari mereka yang yang ingin tampil sempurna di depan pasangan termasuk bersembunyi saat kentut.


7. Tak Puas di Ranjang


Salah satu hal penting dalam berhubungan intim adalah orgasme. Kebanyakan janda kadang suka berpura-pura telah mencapai puncak kenikmatannya tapi tidak dalam hatinya.


Itulah 7 rahasia janda yang jarang diketahui pria, walau sebagain merupakan ciri-ciri umum, namun artikel ini semoga bermanfaat ya, terutama buat kamu yang berniat menggaet para janda.(Rendy)