Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Senin, 19 Juni 2023, 7:34:00 PM WIB
Last Updated 2023-06-19T16:40:21Z
KulinerNEWS

Kafe Kopi Nilu Buka di Jalan Lingkar Salatiga di Tandai Dengan Pemotongan Tumpeng

Advertisement

Foto : Staf dan Karyawan Kafe Kopi Nilu

SALATIGA|MATALENSANEWS.com- Kafe Kopi Nilu yang terletak di Jalan Lingkar Salatiga, tepatnya RT,2 RW,3 Pulutan Kecamatan Sidorejo resmi dibuka melalui acara potong tumpeng, Senin, 19/6//2023 yang dihadiri sejumlah undangan serta staf dan relasi Kopi Nilu.


Acara pembukaan dilakukan secara sederhana, namun tidak mengurangi kemeriahan acaa itu diawali dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Sudarno selaku pihak manajemen Kopi Nilu yang diserahkan ke Budi, tokoh pemuda Kecamatan Sidorejo .


Setelah doa dan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan foto bersama undangan yang hadir, yang diteruskan menyantap hidangan tumpeng.


Suasana atas Kafe kopi Nilu

Dengan diresmikannya pembukaan Kafe Kopi Nilu, menambah tempat santai, tempat hangouts dan ngobrol sambil menikmati berbagai menu minuman kopi dan kuliner, wifi serta pemandangan alam pesawahan juga pegunungan.


Khusus untuk Grand Opening, 22 Juni 2023 semua menu diberikan discount. Ayo gaess buruan mampir di Kafe Kopi Nilu yang berada di Jalan Lingkar Kota Salatiga dan nikmati suguhan berbagai menu kuliner dengan harga kampus sambil menikmati panorama alam.(GT)