Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 22 Juni 2023, 6:26:00 PM WIB
Last Updated 2023-06-22T12:16:31Z
KulinerNEWS

Kafe Kopi Nilu, Tempat Yang Cocok Buat Nongkrong Sambil Menikmati Indahnya Sunset di Kota Salatiga

Advertisement


SALATIGA|MATALENSANEWS.com-Nongkrong sambil menikmati indahnya sunset? Ya, ada beberapa pilihan tempat nongkrong di Kota Salatiga yang menyuguhkan momen sunset atau matahari tenggelam dengan indahnya.


Kafe Nilu Kopi adalah lokasi tempat ngopi sekaligus tempat nongkrong itu ada di sekitaran Jalan Lingkar Salatiga. Lokasinya tidak jauh dari UIN (Universitas Islam Negeri) atau IAIN. Pengunjung bisa nongkrong menikmati kopi atau camilan di tengah suasana senja yang romantis.


Sebab tempat nongkrong ini memang sengaja didesain bagi pecinta senja. Deretan kursi dan meja sengaja ditata di sekitar dan menghadap ke arah matahari tenggelam.


Pengunjung bisa menikmati momen matahari tenggelam yang sangat indah berlatar pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu di kejauhan. Sesekali melintas burung di atas pesawahan.


Tidak heran, Kafe Nilu Kopi merupakan tempat ngopi dan tempat nongkrong di Kota Salatiga ini banyak diburu dan selalu ramai. Datanglah sekitar pukul 16.00 Wib, karena kalua datang mendekati senja dipastikan antre.


Kafe Niku Kopi menjadi salah satu tempat nongkrong di Kota Salatiga yang bakal memberikan pengalaman dan sensasi tak terlupakan. Pengunjung bisa menikmati secangkir dengan latar senja yang luar biasa.



Lokasi tempat ngopi ini tepat di tepi Jalan Lingkar Salatiga dan meja dan kursi ditata didak jauh dari bibir Sawah. 


Kafe Nilu Kopi tampil minimalis dengan area outdoor yang instagramable banget. Berlatar Pesawahan, Gunung Merapi dan Merbabu di kejauhan. Buka setiap hari pukul 09.00-23.00 WIB, harga menu mulai Rp 10.000.


Pengunjung bakal betah nongkrong berlama-lama karena tempat nongkrong ini memadukan view Sawah dan Gunung serta momen matahari tenggelam yang menawan.


Adapun tempat ngopi ini menyediakan area idoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, Amanat Coffee cocok banget dijadikan tempat nongkrong. Tempatnya aesthetic dengan banyak spot foto.(GT)