Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 13 Juli 2023, 5:54:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-13T10:54:36Z
BERITA UMUMNEWS

Ali Maskun: Mahasiswa Harus Mempunyai Peran Berarti Dalam Praktik Pengembangan Profesi

Advertisement


Demak|MATALENSANEWS.com-Ketua Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM) Kabupaten Demak, Muhammad Ali Maskun.SH.MH, mengatakan tujuan kegiatan para mahasiswa yang melaksanakan kegiatan Praktik Pengembangan Profesi di BUMD yang Ada di Kabupaten Demak  bisa memberikan dampak berarti.13/6. 


Ungkapan Aktifis Anti Narkoba Kabupaten Demak saat memberikan pembekalan bagi peserta Praktik Pengembangan Profesi di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Islamic Center, Kamis,   13 Juli 2023.


Sekolah Tinggi Agama Islam Islamic Center menggelar kegiatan pembekalan bagi 20 orang mahasiswa-mahasiswi calon peserta Praktik Pengembangan Profesi (PPP) di 6 (enam) BUMD, di Kabupaten Demak.


Pembekalan dihadiri oleh para mahasiswa-mahasiswi yang rencana pada hari Senin, 17 Juli 2023 akan diterjunkan.


Ali Maskun, Saat diwawancarai, mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan agar para mahasiswa yang melaksanakan kegiatan Praktik Pengembangan Profesi di BUMD yang ada di Kabupaten Demak bisa memberikan dampak berarti.


"Paling tidak para mahasiswa bisa memberikan dampak positif atas keberadaan mereka serta memberikan nilai tambah di BUMD dimana mereka ditempatkan" ungkap tokoh Muda NU kota wali ini.


Pembekalan tersebut semata-mata bertujuan untuk penguatan kapasitas supaya para peserta Praktik Pengembangan Profesi mempersiapkan diri dan memampukan diri untuk melaksanakan kegiatan tersebut.


Kontributor: Rendy/FH