Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 13 Juli 2023, 2:44:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-13T07:44:39Z
BERITA POLISINEWS

Bantu Pedagang Pasar Pagi, Polres Salatiga Resik - Resik Pasar

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com- Jajaran Polres Salatiga sebanyak 100 personil dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K bersama Komunitas Salatiga Peduli dan Dinas Perdagangan Kota Salatiga membersihkan lingkungan Pasar Raya I Salatiga di Pusat Perdagangan Jalan Jendral Sudirman, Kamis (13/07/2023).


Kegiatan bersih - bersih pasar ini wujud kepedulian Polres Salatiga untuk mewujudkan Kebersihan di Kota Salatiga. Kegiatan inipun diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi pedagang dan pembeli di Pasar Raya I Salatiga untuk tetap menjaga kebersihan.


“Kegiatan Baksi Sosial Bersih Pasar ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib secara serentak yang diikuti kurang lebih 100 personil Polres Salatiga bersama relawan dan Dinas Perdagangan Kota Salatiga yang bertujuan membantu para pedagang pasar pagi di Pasar Raya I Salatiga untuk membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar dagangannya. Ini sebenarnya kewajiban dari para pedagang untuk membersihkan sisa-sisa barang dagangannya yang tidak terpakai, namun kita bantu membersihkan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat” , ucap Kompol Moch Zazid, S.H, M.H. selaku PLH Wakapolres Salatiga.


Sementara itu, apak Prasetyo dari Dinas Perdagangan Kota Salatiga mengucapkan terima kasih kepada Polres Salatiga yang ikut andil terhadap Kebersihan Pasar Salatiga khususnya pasar pagi yang setiap hari ramai dikunjungi pembeli di Pasar Raya I Salatiga. Kami harapkan kegiatan ini terus dilaksanakan agar bersama- sama menjaga kebersihan lingkungan Kota Salatiga.


“Terima kasih untuk Polres Salatiga karena sudah membantu bersih-bersih pasar sehingga kelihatan bersih, saya ikut bangga”, ujar Supardi, salah seorang petugas kebersihan di pasar pagi Pasar Raya I Salatiga. 


( Hum/Red)