Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Sabtu, 01 Juli 2023, 10:58:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-01T15:58:12Z
NEWSRegional

Baru Setahun Kinerja Kepala BPKAD Taliabu Dinilai Sangat Luar Biasa, Bupati "Aliong Mus" Harus Pertahankan

Advertisement

Kepala BPKAD Kabupaten Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nur Ali


BOBONG|MATALENSANEWS.com- Baru setahun Kinerja Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Kabupaten Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nur Ali juga dinilai masih sangat luar biasa.


Pasalnya, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dipimpin oleh Kepala Badan yang berkedudukan di bawah masih bertanggungjawab dalam pengelolaan keuangan daerah Pemda Pulau Taliabu.


Dikabarkan bahwa, Bupati Pulau Taliabu, Bpk Hi. Aliong Mus bakal melakukan pergantian Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, mudah- mudahan itu hanya beredar isu saja. Dijamin itu tidak mungkin terjadi.


Isu tersebut yang beredar di masyarakat  bahwa Kaban Keuangan Pemda Pulau Taliabu akan diganti itu, Mudah -mudahan tidak benar. karena itu hal biasa. Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus pasti akan mempertahankan. Sebab Kaban Keuangan jika ada permasalahan pasti dilakukan perbaharui dalam sistem Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pulau Taliabu.


Disampaikan Bupati Pulau Taliabu, Hi. Aliong Mus akan menjadwalkan agenda untuk melakukan perombakan kabinet.


Bupati juga menyebut sebagian Kepala Dinas dan Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) akan dicopot itu benar. 


Agenda keputusan final nanti akan berlangsung pada Senin 3 Juli 2023 mendatang. 


"Selanjutnya Rolling tersebut ada yang dinonjobkan nanti pada hari Senin, sekira pukul 10.00 WIT. dan rekan-rekan pers wajib hadir juga dalam kegiatan perombakan pejabat tersebut," Ujar Aliong, Sabtu 1 Juli 2023. ( Red/Jek)