Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Jumat, 07 Juli 2023, 5:44:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-07T10:44:25Z
NEWSSosok

Bupati Aliong Mus Selalu Meluangkan Waktu Untuk Berziarah Ibunda Tercinta, Tepatnya di Desa Gela

Advertisement


BOBONG|MATALENSANEWS.com - Di tengah padat tugas pekerjaannya sebagai Kepala Daerah, Aliong Mus Selalu Meluangkan Waktu Untuk Berziarah pada pusara ibunda tercinta yang berada Jauh dari pusat Ibukota kabupaten Pulau Taliabu tepatnya di Desa Gela kecamatan Taliabu Utara 


Aliong adalah pemimpin yang sangat religius ungkap kerabat yang ikut mendampingi perjalanan Bupati dua periode menuju pusara ibunda yang sekaligus menjadi areal makam keluarga tersebut.


Bupati dua periode berucap Ziarah kubur merupakan anjuran dalam syariat Islam yang bisa dilakukan kapan pun oleh setiap kaum muslimin. 


Ziarah tidak memiliki waktu secara khusus, setiap orang boleh melakukannya di waktu apa pun, sebagai hamba Allah SWT apalagi sebagai anak kita harus selalu mendoakan orang tua kita, keluarga kita Saudara kita yang telah mendahului kita. 


"Usai melakukan ziarah kubur bupati lngsung melaksanakan ibadah sholatnya Jumat, kemudian kembali bertolak menuju Bobong Ibukota Kabupaten Pulau Taliabu." Ungkap, Basiludin La Besi selaku Plt Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pulau Taliabu. ( Jek/ Redaksi)