Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Senin, 10 Juli 2023, 2:35:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-10T07:35:41Z
BERITA PERISTIWANEWS

Dua Warga Sragen Menjadi Korban Laka Saat Melintas di Salatiga

Advertisement

 


SALATIGA|MATALENSANEWS.com  - Dua orang mengalami luka usai sepeda motor yang mereka tunggangi bertabrakan dengan bus Ismo di Jalan Jendral Sudirman tepatnya pertigaan Pendem Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Senin (10/7/2023) sekira pukul 9.25 wib.


Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Suci Nugraheni melalui Kasi Humas Iptu Henri Widyoriani mengatakan, dua orang yang mengalami luka bernama  Beni (41) dan Subur (35). Keduanya warga Jalan Kalidoro Kelurahan Kedawung Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen.


"Beni pengendara sepeda motor Kawasaki Blitz R nopol D 4595 YU mengalami luka berat pada bagian kaki kiri dan dada.  Kondisinya tidak sadar. Sedangkan pembocengnya bernama Subur mengalami luka pada bagian kaki kiri. Keduanya sudah menjalani perawatan di RSUD Kota Salatiga,"kata Iptu Henri.


Iptu Henri menjelaskan, kecelakaan bermula saat  sepeda motor Kawasaki Blitz R melaju dari arah ABC menuju Tingkir. Lalu sesampai di lokasi membelok ke kanan arah Tetep.


Bersamaan itu dari arah Tingkir menuju ABC melaju  bus ISMO nopol AD 1605 FG yang dikemudikan Agus Dwi Mulyono (48) warga   Recosari RT 04 RW 11 Kelurahan Kiringan Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. 


"Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar sehingga terjadi benturan / laka lantas kedua kendaraan tersebut,"jelas Iptu Henri.


Iptu Henri menambahkan, peristiwa laka lantas tersebut saat ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Salatiga.(Kak Ayif)