Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Rabu, 05 Juli 2023, 2:25:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-05T07:25:10Z
NEWSPENDIDIKAN

Mahasiswa KKN Desa Trimulyo, Silaturahmi Dengan Perangkat Desa dan Masyarakat Sekitar

Advertisement


Demak|MATALENSANEWS.com-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terprogram (KKN MIT-16) Uin Walisongo Semarang Tahun 2023 melalui Posko KKN 105 Desa Trimulyo Kecamatan Guntur melakukan silaturrahmi dengan perangkat desa dan warga setempat pada Selasa, (4/7/2023).


Acara berjalan dengan mengunjungi rumah  warga sekitar tempat tinggal mahasiswa KKN Posko 105 desa Trimulyo dan ke rumah perangkat Desa.


Para mahasiswa melakukan silaturahmi dalam rangka pengenalan dengan warga agar proses kegiatan KKN bisa berjalan dengan baik. Masyarakat desa Trimulyo juga cukup antusias dengan menunjukkan respon positif terhadap kegiatan Mahasiswa KKN MIT-16 Uin Walisongo Semarang ini.


Acara ini juga sebagai langkah awal dalam membangun silaturahmi dan berbaur kepada masyarakat sekitar. Dengan adanya silaturahmi ini diharapkannya antara mahasiswa KKN dengan masyarakat sekitar saling bertukar informasi untuk mendukung progam yang disusun oleh mahasiswa KKN MIT-16 POSKO 105 desa Trimulyo ini.


“silaturahmi ini merupakan langkah awal teman-teman mahasiswa untuk berbaur dan bersosialisasi dengan masyarakat. Sehingga nantinya bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat sebagian modal awal melaksanakan progam yang disusun. Kegiatan ini sekaligus sebagai pemberitahuan dan promosi Uin Walisongo Semarang dalam melakukan kegiatan pengabdian." ungkap Saiful, selaku koordinator desa (Kordes) mahasiswa KKN MIT-16 di desa Trimulyo.


Kontributor: Farid/Rendy