Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 06 Juli 2023, 1:33:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-06T06:33:34Z
BERITA TNINEWS

Penuh Semangat, Babinsa Dukung Pembangunan Infrastruktur Desa Binaan

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com- Kebersamaan warga dengan TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Serka Ngatinu patut dicontoh. Kebersamaan ini terlihat saat warga bersama Babinsa melakukan kegiatan Gotong royong pembangunan peningkatan infrastruktur jalan desa di Dukuh Trisik Desa Karangnongko Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 06/07/23)


Dalam kegiatan tersebut nampak semangat kebersamaan dan kegotong – royongan antara Babinsa dengan warga saat melakukan pengecoran jalan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti nyata peran Babinsa di tengah masyarakat, serta wujud dukungannya dalam pembangunan desa khususnya peningkatan infrastruktur di wilayah pedesaan.


Di sela kegiatan tersebut Serka Ngatinu mengatakan, Sebagai Babinsa harus dapat menyatu dengan warga di desa binaan baik dalam keadaan suka maupun duka, serta dapat menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong,” ujarnya.


“Mengingat pentingnya akses jalan betonisasi untuk memudahkan pengguna jalan khususnya masyarakat setempat, pengerjaannya kami laksanakan secara gotong royong, tujuannya selain untuk memupuk semangat kebersamaan dan menumbuhkan rasa memiliki, juga agar pengerjaannya lebih cepat selesai dan cepat kita rasakan hasilnya,” pungkasnya.(Agus Kemplu)