Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 03 Agustus 2023, 1:46:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-03T06:46:15Z
BERITA UMUMNEWS

Bupati Taliabu Hadiri Ekspo Kemandirian Bangsa

Advertisement


BOBONG|Matalensanews.com- Bupati Pulau Taliabu Propinsi Maluku Utara Aliong Mus mendukung Penuh program percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan produk usaha mikro, ini merupakan amanat dan intruksi presiden nomor 2 tahun 2022 tentang percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan produk usaha mikro ungkap Bupati Pulau Taliabu.


Selain itu, ini merupakan usaha pada pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang terbungkai dalam rangkaian acara temu bisnis tahapan lanjutan yang  terintegrasi dengan Indonesia catalogue expo and forum (ICEF) dengan tema "merdeka belanja produksi dalam negeri, wujudkan kemandirian bangsa)".


Kegiatan ini diselenggarakan oleh kementerian keuangan, kementerian hukum dan hak asasi manusia, lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa pemeliharaan (LKPP) dan kamar dagang dan industri (IKADIN).


Kegiatan yang akan dilaksanakan hari Kamis 3 Agustus 2023 yang bertempat di Grand Balroom Jakarta Internasional Exspo Kemayoran Jakarta Pusat, selain para gubernur Bupati walikota juga akan di hadiri para kementerian dan lembaga negara Serta BUMD juga akan di hadiri oleh bapak presiden RI Ir Joko Widodo.


Dari kgiatan ini, kita berharap dapat mengadopsi sejumlah produk usaha mikro yang mungkin bisa kita adopsi dan inovasi sebagai bentuk dukungan kita pemerintah daerah untuk mensukseskan program pemerintah saat ini. 


Hal ini disampaikan oleh Kepala dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Pulau Taliabu, Basludin La Besi via pesan Watshapp dalam groupnya. Kamis ( 3/8/2023). ( Redaksi/Jek)