Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Selasa, 15 Agustus 2023, 3:45:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-15T08:45:07Z
BERITA POLISINEWS

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Salatiga Cek Ranmor Dinas dan Alsus

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com– Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, S.Psi, M.Si, Psi. bersama Wakapolres Salatiga dan PJU Polres Salatiga melakukan pengecekan Kendaraan Dinas Polri dan Peralatan Khusus (Alsus) milik Polres Salatiga, sejumlah 32 unit mobil dinas serta 76 unit sepeda motor dinas dan berbagai alat khusus kepolisian, digelar di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, pada hari Selasa tanggal 15/08/2023.


Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kendaraan dinas milik Polri khususnya Polres Salatiga Jelang Rangkaian Pemilu 2024 serta untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Aspek kelayakan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor dinas harus berfungsi maksimal untuk menunjang pelaksanaan tugas kepolisian, jelasnya.


“Dengan adanya pengecekan ini dapat diketahui kondisi kelayakan kendaraan dinas dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan oleh seluruh Aparat Kepolisian, dan diketahui Kendaraan dinas milik Polri baik roda 2 maupun roda 4 dalam kondisi baik dan siap mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024 serta operasi kepolisian lainnya, ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Dari hasil pengecekan di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga ini secara umum seluruh kondisi senjata api dan Kendaraan Dinas Polri Polres Salatiga masih bagus, walaupun ada beberapa kendaraan yang keluaran lama namun berkat perawatan rutin masih layak digunakan untuk menunjang tugas, jelas Kapolres Salatiga.(Tri)