Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Rabu, 23 Agustus 2023, 8:58:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-23T13:58:24Z
BERITA UMUMNEWS

Ketua LSM BPPI kota Semarang Laporkan Dugaan pembuatan KTA Palsu yang di Tarik Anggaran oleh Ketua Lama di Polda Jateng

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com – Lembaga Swadaya Masyarakat barisan patriot peduli  Indonesia (BPPI  ) resmi melaporkan dugaan Penyalahgunaan wewenang oleh mantan ketua LSM BPPI yang lama dengan inisial  (Sy), Selasa (22/8/2023).


Laporan pengaduan tersebut langsung di serahkan oleh spkt di Krimum Polda Jateng kemarin siang  dan surat pengaduan laporan tersebut juga di tembuskan ke Kapolda Jateng, propam Polda Jateng, Iswada Polda Jateng serta kejaksaan tinggi Jateng . 


Saat awak media t mewancararai ketua LSM Joko Suminto mengatakan, Saya sebagai ketua yang baru  ada anggota yang mengeluh dan merasa terzolimi  melapor ke saya sebagai ketua yang baru melapor telah di buatkan KTA palsu dan di tarik biaya yg berfariatif oleh saudara ketua lama. 


Lalu saya beserta pengurus yang baru suruh melaporkan pengaduan tersebut ke pihak berwajib yabg di sertai bukti bukti KTA palsu nya,pungkasnya .


“Akhirnya saya dan pengurus pada hari ini, melaporka ke Krimum Polda Jateng didampingi oleh pengurus jajaran serta para anggota yang jadi korban," tambah nya.  


Joko sumento juga mengatakan, Surat laporan itu juga di tembuskan ke Kapolda,  propam, serta iswada Polda Jateng dan kejaksaan tinggi serta ke pusat DPP BPPI yang ada di Batang.


Joko Suminto dan jajarannya beserta korban berharap,pelaporan pengaduan tersebut  harus segera di tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku dan juga bisa mendapatkan hukuman yang pantas bagi pelakunya, tambahnya.( Pungky)