Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 21 September 2023, 7:51:00 PM WIB
Last Updated 2023-09-21T12:51:06Z
BERITA UMUMNEWS

FPA SKALA LOKAL PROMOSINYA DARI DAERAH HINGGA NASIONAL

Advertisement


BOBONG |Matalensanews.com–Festival Pantai Pasir Anjing (FPPA) akan dilaksanakan dalam skala lokal tapi promosinya dari daerah hingga Nasional.


Demikian diungkapkan Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus melalui Kadis Kominfo Pulau Taliabu Basiludin Labesi pada awak media. Kamis ( 21/9/2023).


"Kita tahu semua bahwa ini adalah perdana, Kemudian daerah kita masih memiliki keterbatasan infrastruktur yang saat ini baru dalam tahap pembangunan baik itu bandara udara maupun infrastruktur jalan,, sehingga festival kita masih berskala lokal, tapi promosinya harus nasional." Ungkapnya.


Kata Bupati, Daerah ini harus di promosikan keindahan Alamnya, Budayanya, kulinernya sehingga memiliki daya tarik tersendiri tidak saja untuk para wisatawan tapi juga untuk warga NKRI yang ingin datang ke Taliabu untuk melihat pesona Pasir Anjing yang hanya ada di taliabu.


Bupati sudah memerintahkan OPD terkait untuk benar-benar mengelola FPPA dengan mengedepankan serta mengusung simbol dan materi kearifan lokal." tandasnya. (Redaksi)