Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Sabtu, 28 Oktober 2023, 6:02:00 PM WIB
Last Updated 2023-10-28T11:02:49Z
BERITA UMUMNEWS

Donasi Ini Untuk Rakyat Gaza dan Palestina Senilai Rp 50.170.000

Advertisement


BOBONG | Matalensanews.com – Aliansi Rakyat Taliabu Peduli Gaza dan Palestina berhasil menggalang dana kurang lebih dari Rp 50.170.000 (Lima puluh juta seratus tujuh puluh ribu rupiah) dalam empat hari yakni Rabu, Kamis, Jum'at dan Sabtu. Donasi ini untuk Rakyat Gaza dan Palestina.


Dana ini terkumpul melalui aksi penggalangan dana di ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu untuk Peduli Rakyat Gaza dan Palestina.


Kepada awak media ini, aksi penggalangan dibuka hari pertama sejak dari Rabu (25/10/2023) pagi sampai sore, dana yang terkumpul senilai Rp24.806.000.- (Dua puluh juta empat juta delapan ratus enam ribu rupiah).


Kemudian, aksi penggalangan dana di hari kedua. Kamis ( 26/10/2023) pagi sampai sore, dana terkumpul kurang lebih Rp6.491.000.- ( Enam juta empat ratus sembilan puluh satu ribu rupiah).


Selanjutnya, aksi penggalangan dana dihari ketiga pada Jumat ( 27/10/2023) sore tadi, dana terkumpul kurang lebih Rp10.654.000.- (Sepuluh juta enam ratus lima puluh empat ribu rupiah).


"Dan aksi di hari keempat. Sabtu ( 28/10/2023) pagi sampai dengan siang tadi. Dana terkumpul kurang lebih dari Rp 6.800.000.-( Enam juta delapan ratus ribu rupiah) serta ada yang kirim lewat rekening Group." Ungkap Yasser selaku ketua Aliansi Rakyat Taliabu Peduli Gaza dan Palestina. 


Yasser mengatakan, dalam aksi penggalangan dana di hari keempat ini kami akan terus bergerak dengan baik, aksi turun kejalan atau ditepi jalan kapan saja, dimana saja InsyaAllah


"Bahkan kami berencana akan bergerak keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu, semoga niat besar kami ini agar tercapainya Aamiin," Ucapnya. Sabtu ( 28/10)


Yasser bilang dengan bentuk aksi yang sama atau kami cari metode baru dalam menggalang dana sampai Rakyat Gaza, Palestina benar-benar merdeka dan sejahtera. Aamiin.


Ia, mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu berdonasi untuk membantu rakyat Gaza dan Palestina.


"Mari kita menginfakkan dan sedekah dananya di hari Jumat ini untuk sama-sama membantu saudara kita di Gaza dan Palestina," kata Yasser. 


Yasser juga mengajak seluruh masyarakat Pulau Taliabu untuk bantu mendoakan keselamatan dan juga memberikan bantuan dana bagi rakyat Gaza dan Palestina.


Tidak ada hal yang wajib kita lakukan untuk mereka, saudara-saudara kita di Gaza dan Palestina, selain mengirimkan doa sebanyak-banyaknya kepada kaum Muslim Palestina.


"Ya, dengan doa dan bantuan nya Semoga itu bisa memberikan kekuatan, ketabahan bagi mereka yang ada di Gaza dan Palestina." Ujarnya. (Jek)