Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Rabu, 04 Oktober 2023, 9:56:00 PM WIB
Last Updated 2023-10-04T14:56:19Z
BERITA TNINEWS

Kodam IV/Diponegoro Berbagi Tali Asih Pada Perayaan HUT TNI Ke-78 dan HUT Kodam IV/Diponegoro Ke-73

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com– Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Desi Ujang Darwis, bersama Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada Prajurit dan Keluarga Besar TNI yang sedang dirawat di RST Bhakti Wira Tamtama, termasuk memberikan tali asih kepada DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jateng. Rabu (4/10/2023).


Pemberian tali asih tersebut dimaksudkan untuk memberikan kebahagiaan kepada para Prajurit, Keluarga Besar TNI hingga para Veteran dalam menyambut HUT TNI ke-78 serta HUT Kodam IV/Diponegoro ke-73.


Terlihat raut wajah yang penuh kebahagiaan tergambar jelas kala Kasdam beserta rombongan menyambagi para pasien Keluarga Besar TNI serta para Veteran seraya memberikan bantuan tali asih.


Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., menyebutkan pemberian tali asih tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kodam IV/Diponegoro dalam menyambut HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-73. Terlebih untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.


"Kegiatah ini dilakukan agar para Prajurit maupun keluarganya yang sakit agar merasa senang dan lebih meningkatkan moril mereka. Sebab seluruh pimpinan di Kodam IV/Diponegoro sangat perduli akan keadaan anggotanya", Ucap Kapendam.



Termasuk peduli kepada para Veteran dengan memberikan tali asih berupa sembako dan bantuan lainnya guna sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari serta memberikan bentuk euforia pada perayaan HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-73.


"Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi titik awal dalam meningkatkan hubungan yang harmonis antara pimpinan dengan anggota, maupun dengan para sesepuh TNI, agar kedepannya TNI khususnya Keluarga Besar Kodam IV/Diponegoro dapat lebih solid, kompak dan guyub" Tutupnya.(Djoko S)