Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 12 Oktober 2023, 1:30:00 PM WIB
Last Updated 2023-10-12T06:30:13Z
BERITA UMUMNEWS

LO Siap Sukseskan HKG 51 Maluku Utara di Ibukota Bobong Kabupaten Taliabu

Advertisement


BOBONG |Matalensanews.com–Kamis 12 Oktober 2021 bertempat di aula kantor bupati lama, Panpel HKG dibawah pimpinan sekretaris Daerah Pulau Taliabu Dr Salim Ganiru dan Staf Ahli Bupati Hayatudin Fataruba serta Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Pulau Taliabu Basiludin Labesi.


Dalam pertemuan tersebut LO (Liasion Officer) dari masih masing OPD untuk bertanggung jawab dan menjadi penghubung pada seluruh kontingen baik dari provinsi dan kabupaten kota se provinsi Maluku Utara.


Dalam arahannya Sekda Taliabu LO (Liasion Office) menegaskan,bahwa LO harus menjadi penghubung yang handal, responsif dan profesional dalam melayani tamu selama ada di ibukota Bobong Kabupaten.


Ini untuk pertama kali Kabupaten Pulau Taliabu menjadi tuan rumah. Jadi tolong tunjukan Dedi Kasi yang baik sehingga memberikan kesan humanis serta membuat mereka nyaman selama kontingen berada di taliabu.


"Demikian disampaikan oleh Kadis Komunikasi dan Informatika Pulau Taliabu Basiludin Labesi usai pertemuan di hadapan awak media Pulau Taliabu." Ungkapnya. (Redaksi)