Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Rabu, 01 November 2023, 11:31:00 AM WIB
Last Updated 2023-11-01T04:31:09Z
BERITA UMUMNEWS

Aliansi Rakyat Taliabu Peduli Warga Gaza dan Palestina Terus Galang Dana Kurang Lebih Rp.54.921.000

Advertisement


BOBONG | Matalensanews.com – Aliansi Rakyat Taliabu Peduli Gaza dan Palestina terus menggalang dana kurang lebih dari Rp.54.921.000 (Lima puluh empat juta sembilan ratus dua puluh satu ribu rupiah). Donasi ini masih dalam Ibukota Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu untuk Rakyat Gaza dan Palestina.


Dana ini terkumpul melalui aksi penggalangan dana di ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu untuk Peduli Rakyat Gaza dan Palestina.


Kepada awak media ini. Yasser mengatakan, dalam aksi penggalangan dana ini, kami akan terus bergerak dengan baik, aksi turun kejalan atau ditepi jalan kapan saja, dimana saja InsyaAllah. 


"Kami akan agendakan penggalangan dana ke Kramat, Talo dan Holbota, Butuh Persiapan yang harus Mantap." katanya.


"Bahkan kami berencana akan bergerak keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu, semoga niat besar kami ini agar tercapainya Aamiin," Ungkap Yasser selaku ketua Aliansi Rakyat Taliabu Peduli Gaza dan Palestina. Rabu (1/11/2023).


Ia, mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu harus berdonasi untuk membantu rakyat Gaza dan Palestina yang saat ini, tidak tahu apa-apa, tapi kasiang kondisi mereka masih sangat menderita dalam perang.


"Mari kita menginfakkan dan sedekah dananya untuk sama-sama membantu saudara-saudari kita di Gaza dan Palestina," kata Yasser. 


Yasser juga mengajak seluruh masyarakat Pulau Taliabu untuk bantu mendoakan keselamatan dan juga memberikan bantuan dana bagi rakyat Gaza dan Palestina.


"Ya, dengan doa dan bantuan nya Semoga itu bisa memberikan kekuatan, ketabahan bagi mereka yang ada di Gaza dan Palestina." Ujarnya. 


Dalam pengurus Penggalangan dana untuk Rakyat Gaza dan Palestina yakni, Yasser ( Ketua), Bendahara Nizamudin Anwar, Sekertaris Munawir Jalaludin, Sofyan Umasugi, Samsul Idaman, dan Marjun.


Perlu diketahui bahwa, tank-tank Istrael terus bergerak maju ke pinggiran kota Gaza pada Senin ( 30/10/2023). Pada saksi mata berbicara kepada kantor berita AFP, bahwa tank-tank tersebut memasuki distrik Zaytun pinggiran Selatan kota Gaza, memotong jalan utama dari Utara ke Selatan wilayah Palestina yang dilanda Peperangan itu.


Tank-tank Istrail dilaporkan kini berada di dekat persimpangan yang menghubungkan berbagai wilayah Gaza.


Jika Tank-tank itu mencapai dan menguasai persimpangan tersebut, Istrael akan secara efektif membagi wilayah selatan dan Utara Gaza, sehingga secara signifikan menghambat pergerakan orang. Hal tersebut dikutip dalam Kompas.com live di akun Facebook. ( Redaksi)