Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Senin, 20 November 2023, 11:22:00 AM WIB
Last Updated 2023-11-20T04:35:47Z
LENSA POLITIKNEWS

Bersatu Menuju Relawan Prabowo dan Gibran Se-Kab.Boyolali,Kemenangan Dalam pilpres 2024

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com-Pertemuan relawan prabowo gibran se-kabupaten Boyolali yang digelar di gedung Lumintu Gajihan Ngablak Wonosamodro Boyolali, acara dihadiri seluruh relawan, Korlap serta wakil Korlap relawan, Minggu (19/11/2023).


Pertemuan ini berkesinambungan atau berkelanjutan tiap pertemuan selalu berpindah tempat atau lokasi tidak disatu tempat jadi setiap leader merasakan menjadi tuan rumah.


Bergulir Untuk tempat pertemuan, di Dusun Gajihan Ngablak Wonosamudro, para relawan sangat antusias dan semangat mendukung Prabowo Gibran untuk menang dalam Pilpres 2024 nantinya. 


Acara pertemuan relawan Prabowo Gibran ini digelar bertujuan utamanya, menjalin silaturahmi antar relawan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta  mendukung dalam Pilpres dan Wilpres 2024 nanti.


"Relawan Prabowo dan Gibran siap menjembatani masyarakat untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhannya untuk disampaikan ke Calon Presiden nantinya."



Ketua korlap Andi waluyo dan Wakil Utami Dewi mengharapkan untuk bersatu mendukung dengan satu tekad satu tujuan satu misi dengan tulus hati tanpa ada paksaan maju bersama, Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo & Gibran satu putaran tetap semangat dan rapatkan barisan untuk kemenangan Pilpres 2024 Nanti, terangnya.


Para relawan ini berharap setelah Calon Presiden Prabowo Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden membawa perubahan untuk Indonesia lebih maju, dan masyarakat seluruh Indonesia, makmur dan sejahtera.


Saat ini banyak sekali keluhan keluhan dari masyarakat dan relawan siap menjembatani untuk menyampaikanya aspirasi masyarakat dan para relawan berharap Pilpres 2024 Prabowo dan Gibran mampu membawa perubahan,ungkapnya.(Red)