Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Minggu, 12 November 2023, 8:08:00 PM WIB
Last Updated 2023-11-12T13:08:06Z
NEWSRegional

Dinas Kesehatan Gelar HKN ke -59 di Seluruh Puskesmas di Pulau Taliabu

Advertisement


BOBONG | Matalensanews.com– Dalam rangka peringati Hari Kesehatan Nasional ( HKN) ke-59, terdapat Sembilan (9) Puskesmas yang ada di Kabupaten Pualau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), menggelar jalan sehat dan senam germas serentak, Minggu (12/11/2023).


Hari ini seluruh Puskemas di Kabupaten Pulau Taliabu melaksanakan gerak jalan sehat dan senam Germas serentak. 


Selain melaksanakan jalan sehat dan senam germas serentak, Dinas Kesehatan juga melakukan pengobatan gratis di Seluruh wilayah puskesmas di Kabupaten Pulau Taliabu.


"Ada juga kegiatan sunatan massal yang dipusatkan di Puskesmas Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut. Kegiatan HKN mulai hari ini Minggu 12 sampai dengan tanggal 20 November 2023,” Ungkap Kepala Dinas Kesehatan Pulau Taliabu, Kuraisia Marsaoly


Ia mengatakan bahwa akan memastikan, Dinas kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat.


Saya apresiasi untuk seluruh jajaran kesehatan yang telah bekerja keras, sangat berupaya sesuai tupoksi atau programnya masing-masing. 


"Yang juga penggiat-penggiat tingkat desa dan kecamatan yang selalu merapatkan barisan bersama kami untuk mewujudkan program yang bermanfaat untuk masyarakat di Pulau Taliabu,” akhirnya. (Redaksi)