Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Minggu, 05 November 2023, 10:43:00 PM WIB
Last Updated 2023-11-05T15:43:15Z
BERITA UMUMNEWS

GPM: Berikan Ucapan Belasungkawa Mendalam, atas Wafatnya Bupati Halmahera Selatan Bapak Hi Usman Sidik

Advertisement


LABUHA|Matalensanews.com- Innalillahi wa inna ilahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah seorang Kepala Daerah Kabupaten Halmahera Selatan. Pengurus Gerakan Pemuda Marhaenisme (GPM) berikan Ucapan belasungkawa mendalam, atas meninggalnya Bupati Halmahera Selatan Bapak Hi Usman Sidik, pada Minggu 5 November 2023, di RSUD Marabose Kecamatan Bacan.


Kami segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Marhaenisme Halmahera Selatan, menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam.


Innaalillaahi wainnaa lillahi roji’un. 

Saya atas nama pribadi, dan Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Marhaenisme Halmahera Selatan turut berduka cita. Almarhum adalah orang yang baik, sosok pekerja keras dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja. 


"Doa kami kiranya Almarhum ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT serta diampuni segala dosanya," Ungkap Harmain Rusli. Minggu (5/11/2023) malam.


Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un. Allahummagfirlahu, warhamhu, Wa Afihi Wa Afu Anhu.


Dia, berharap semoga seluruh keluarga tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini. Mari kita do’akan Semoga kerja keras dan kerja ikhlas yang telah beliau (Almarhum) curahkan untuk negeri ini dicatat sebagai amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. Aamiin Ya Allah Ya Rabb.


"Kami berharap agar seluruh keluarga dan anak-anak Almarhum terus mendo’akan orang tuanya. Kepada keluarga tetaplah bersabar dan tabah dalam menerima ini, Karena Allah SWT itu selalu bersama orang-orang yang sabar,” Jelasnya. (Jek)