Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Senin, 20 November 2023, 1:55:00 PM WIB
Last Updated 2023-11-20T06:55:32Z
BERITA UMUMNEWS

Program Senin Produktif, Plh. Karutan Salatiga : Selalu Berikan Pelayanan Prima

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com- Awal pekan tentunya bukan menjadi beban untuk bekerja, tetapi justru digunakan untuk bekerja dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan prima. Itulah petugas Rutan Salatiga yang memberikan berbagai macam pelayanan dan pembinaan di hari Senin. (20/11).


"Dari pelayanan kunjungan, pelayanan ibadah, pelayanan konsultasi, hingga pemberian bantuan hukum gratis menjadi program Senin Produktif kali ini," ucap Ruwiyanto selaku pelaksana harian Kepala Rutan Salatiga.


Ruwi menjelaskan Rutan Salatiga walaupun dengan keterbatasan tempat tetapi selalu berupaya memberikan program pembinaan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat, keluarga warga binaan terlebih menyangkut hak warga binaan itu sendiri.


"Walaupun dengan keterbatasan tempat tetapi selalu berupaya memberikan program pembinaan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat, keluarga warga binaan terlebih menyangkut hak warga binaan," jelasnya.



Ruwi kembali menegaskan Rutan Salatiga saat ini sedang berproses dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi.


"Saat ini kami dalam proses mewujudkan WBK, untuk itu program pembinaan ataupun pelayanan kami pastikan tidak dipungut biaya alias gratis," tandasnya.(TRI)