Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Jumat, 10 November 2023, 3:34:00 AM WIB
Last Updated 2023-11-09T20:34:06Z
BERITA PERISTIWANEWS

Seorang Suami Tega Menganiaya Istri di Mranggen Demak Sampai dirawat di RS Pelita Akhirnya Meninggal

Advertisement


Demak|MATALENSANEWS.com – Warga Desa Jamus pada hari Kamis Pukul 7:30 WIB digegerkan dengan teriakan seorang wanita yang berinisial EM (31) yang bertiak-triak minta tolong karena dipukuli oleh suaminya sendiri menggunakan sebuah palu besi.Kamis 9 November 2023.


Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Pelita Anugrah Mranggen, beberapa saat kemudian ada kabar kalau korban meninggal dunia di Rumah Sakit setelah mengalami luka berat diwajahnya.


Salah seorang saksi yang merupakan tetangganya Galih Purnomo membenarkan kejadian tersebut, saya mendengar ribut ribut dan anaknya triak triak minta tolong saya terus berlari melihat di dalam rumah, saya lihat suaminya membawa Palu dari dalam kamar mandi yang sudah berlumuran darah banyak darah dilantai dari kamar mandi sampai di ruang tamu. Ujarnya.


“Ini sudah berulangkali saya dengar, kira-kira sudah empat (4) kali mereka ribut dan ini yang paling parah.


Suami korban SS (32) RT 03 RW 02 Jamus Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Kesehariannya sebagai Ojol, dia bukan asli orang sini dia berasal dari Kabupaten Grobogan.


Kapolsek Mranggen AKP Margono didampingi Kepala Desa Jamus Moh Rifa i mengatakan, saat ini kasusnya dilimpahkan di Polres Demak ditangani oleh Unit PPA.Terangnya.


“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan kami bawa ke Polres untuk selanjutnya pemeriksaan akan dilakukan di Polres Demak. Pungkasnya.


(Agus)