Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Senin, 06 November 2023, 4:27:00 PM WIB
Last Updated 2023-11-06T09:27:22Z
LENSA POLITIKNEWS

Woow! Suami Yenny Wahid hingga RK Jadi Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran

Advertisement


Jakarta|MATALENSANEWS.com- Suami Yenny Wahid sekaligus kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dhohir Farisi ditunjuk sebagai anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.


"Dhohir Farisi, suaminya Yenny Wahid," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11).


Tak hanya Dhohir, Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran diketuai oleh mantan Kapolri Sutanto.


Kemudian anggotanya terdiri dari nama-na.a tenar seperti Jenderal (Purn) Sutarman, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Iwan Syufaat, Syafri Samsuddin, Putri K Wardani, Akbar Tandjung, Agung Laksono.


Bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka hadir dalam pengumuman TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ketua TKB Prabowo-Gibran Rosan Roeslani juga hadir.


Selain itu mereka yang hadir dalam deklarasi ini antara lain Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketum PSI Kaesang Pangarep, dan sejumlah elite partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran.


Prabowo-Gibran turut digawangi Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Prima, dan PSI. Mereka telah mendaftarkan Prabowo-Gibran ke KPU sebagai pasangan calon pada Rabu, 25 Oktober 2023 lalu.


Sebelumnya, Yenny Wahid, putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menyatakan dukungan ke pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Namun ia menegaskan pilihan itu tidak mewakili keluarga Gus Dur.(Redaksi)