Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Jumat, 26 Juli 2024, 5:31:00 PM WIB
Last Updated 2024-07-26T10:31:58Z
BERITA TNINEWS

Bintaljarahdam IV/Diponegoro Gelar Muhasabah Bersama Prajurit Yonkav 2/TC di Ambarawa

Advertisement


Ambarawa|MATALENSANEWS.COM- Bintaljarahdam IV/Diponegoro mengadakan kegiatan Muhasabah bersama Prajurit Yonkav 2/TC di Masjid Nurul Huda, Kompleks Yonkav 2/TC. Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus melakukan evaluasi diri agar tetap istiqomah dan menjadi lebih baik ke depannya, Jumat(26/7/24).


Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, mulai 25 hingga 26 Juli, diisi dengan berbagai pembekalan terkait pengendalian diri, pembinaan keluarga bahagia, hingga amalan-amalan yang dianjurkan dalam Islam, termasuk etos kerja dalam perspektif Islam.


Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo, K.P., S.Sos., M.Tr.(Han)., menyampaikan bahwa Muhasabah ini memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah untuk mengintrospeksi diri terkait segala perbuatan dan sikap yang telah dilakukan guna perbaikan serta pengendalian diri agar menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.


"Semoga para prajurit semakin profesional, berprestasi, dan memiliki akhlakul karimah yang baik," ujar Kapendam.


Dengan dilandasi keimanan yang kuat dan pendekatan kepada Tuhan YME, seluruh tugas pokok diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.


Kegiatan ini berlangsung secara khidmat dengan antusiasme tinggi dari para prajurit. Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakabintal Letkol Arh Amir Syarifudin dan Ketua Panitia Penyelenggara, Mayor Caj Syamsul Ma'arif, S.Ag.(**)