Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Jumat, 12 Juli 2024, 11:22:00 AM WIB
Last Updated 2024-07-12T04:22:38Z
LENSA POLITIKNEWS

Calon Bupati Taliabu, Salshabilla Mus dan La Ode Yasir, Dapatkan Dukungan Penuh dari Partai NasDem

Advertisement


TALIABU|MATALENSANEWS.COM-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Salshabilla Mus dan La Ode Yasir, resmi menerima surat keputusan rekomendasi tunggal dari Partai NasDem. Dukungan ini diberikan pada Jumat (12/07/2024) dan diharapkan akan memperkuat langkah mereka dalam Pilkada 2024.


Partai NasDem, yang didirikan oleh Surya Paloh dan Sri Sultan Hamengkubuwono X, menunjukkan dukungan penuh terhadap pasangan "SAYA Taliabu" (Salshabilla Mus dan La Ode Yasir). Dukungan ini merupakan bagian dari upaya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Taliabu.


Salshabilla Mus mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan. Ia mengajak semua pihak untuk tetap tenang, konsisten, dan berkomitmen dalam perjuangan menuju "Taliabu Emas". Ia juga menegaskan bahwa segala isu yang beredar hanyalah angin sepoi-sepoi yang tidak akan mengganggu semangat perjuangan mereka.


"Apa yang saya dan tim perjuangkan di pusat sepenuhnya dan seluruhnya untuk masa depan Taliabu yang diimpikan," tuturnya. Salshabilla juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan hak milik dan suara masyarakat Taliabu berdasarkan peraturan dan kode etik yang ada.


La Ode Yasir menambahkan bahwa meskipun tim mereka tidak disatukan oleh hubungan darah, mereka yakin bahwa niat yang sama untuk Taliabu akan mempersatukan semua pihak. Mereka berharap seluruh tim kemenangan selalu sehat dan saling merangkul.


Salshabilla Mus merasa terharu atas segala dukungan yang diterima di tengah tantangan yang ada. Ia berdoa agar segala perjuangan dan pengorbanan dapat membuahkan hasil yang dinikmati oleh generasi mendatang. Ketua Bappilu DPP NASDEM Maluku-Maluku Utara turut mendampingi Salshabilla Mus dalam menerima SK Rekomendasi Partai NasDem untuk Pilkada 2024. 


"Segala tantangan yang ada dijadikan kesempatan dan kekuatan, itulah didikan dan prinsip asli Taliabu yang saya terima. Dimanapun SAYA berada, disitulah saya tumbuh," imbuhnya.(Jack)