Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Senin, 22 Juli 2024, 11:54:00 AM WIB
Last Updated 2024-07-22T04:54:17Z
LENSA POLITIKNEWS

Kaesang Pangarep Serahkan Surat Tugas untuk Agus Irawan sebagai Calon Bupati Boyolali

Advertisement

Kaesang Pangarep, memberikan surat tugas kepada Agus Irawan

Laporan : Goent

BOYOLALI|MATALENSANEWS.com-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, memberikan surat tugas kepada Agus Irawan, bakal calon bupati Boyolali, pada peresmian kantor baru PSI Solo, Minggu (21/7/2024).


Agus Irawan, yang juga merupakan PNS Kota Solo dan adik dari mantan ajudan Presiden Jokowi, Devid Agus Yunanto, menerima surat tugas dari Kaesang dengan semangat. Penyerahan surat tugas ini berlangsung di kantor baru PSI Solo yang terletak di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo.


Dalam pidatonya, Kaesang menyatakan keyakinannya bahwa Agus Irawan akan memenangkan Pilkada Boyolali. "Harus menang ya Mas, nggak ada kata kalah kita," tegas Kaesang di hadapan hadirin.


Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini tetap percaya diri meski PSI masih merupakan partai kecil di Boyolali, yang belum memiliki kursi di Pileg 2024. "Walaupun mungkin kita di sana (Boyolali) kecil, tapi saya yakin yang kecil ini biasa yang menang," ujarnya optimistis.


Sementara itu, Agus Irawan menyatakan bahwa surat tugas dari Kaesang menambah semangatnya untuk maju di Pilkada Boyolali. Ia mengungkapkan rencana untuk berkoalisi dengan partai Gerindra, Golkar, dan PKB. "Ini adalah perubahan untuk kemajuan di Boyolali dan dukungan dari Mas Kaesang menambah tekad saya," ucap Agus.


Agus juga yakin bahwa dukungan dari Kaesang akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi Kabupaten Boyolali dan PSI. "Yakin dengan dukungan Mas Kaesang itu akan menjadi positif luar biasa untuk Kabupaten Boyolali. Kita mau PSI bisa berkembang di Boyolali, bisa masuk juga, suatu saat dapat kursi di sana," tutupnya.


Dengan dukungan yang kuat dari Kaesang Pangarep dan partai koalisinya, Agus Irawan optimistis dalam menghadapi Pilkada Boyolali mendatang, berharap membawa perubahan dan kemajuan bagi wilayah tersebut.(*)