Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 18 Juli 2024, 12:23:00 AM WIB
Last Updated 2024-07-17T17:23:41Z
BERITA PERISTIWANEWS

Kecelakaan di Pantura Demak, Truk Tabrak Truk Lain dan Sepeda Motor

Advertisement


Laporan : Farid/Rendy

Demak|MATALENSANEWS.com- Sebuah truk tronton wing box bernomor polisi B 9829 FEV mengalami kerusakan parah di bagian depan setelah menabrak truk lain dan sepeda motor di Pantura Demak pada Rabu pagi, Rabu (17/7/24). 


Insiden kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini terjadi di Pantura Semarang-Kudus kilometer 14.100, tepatnya di Desa Gemulak, Kecamatan Sayung, Demak.


Kasatlantas Polres Demak, AKP Lingga Ramadhani, menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika sebuah truk tak dikenal berjalan dari arah Kudus menuju Semarang. Sesampainya di Pantura Desa Gemulak, truk tersebut memutar arah sembarangan melalui bukaan median jalan.


"Diduga berjalan kurang hati-hati saat memutar arah, sehingga tertabrak truk tronton B 9829 FEV yang dikemudikan AL," terang Lingga.


Setelah menabrak truk tak dikenal, truk yang dikemudikan AL (33) kemudian banting stir ke kanan dan menabrak seorang pengendara motor yang diketahui bernama H (44). "Truk tersebut menabrak motor Supra X 125 dengan nomor polisi H 6895 yang berjalan di lajur kanan arah ke Kudus," tambah Lingga. 


Pengendara motor tersebut segera dilarikan ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk mendapatkan perawatan dan mengalami luka lecet di kaki kanan.


Sementara itu, truk tak dikenal yang memutar arah sembarangan melarikan diri setelah insiden kecelakaan. "Truk yang tidak dikenal tersebut meninggalkan lokasi kejadian," ujar Lingga.(*)