Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Sabtu, 27 Juli 2024, 3:01:00 PM WIB
Last Updated 2024-07-27T08:01:37Z
BERITA UMUMNEWS

Kepala Rutan Salatiga Pimpin Rapat Peningkatan Kinerja Petugas

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.COM- Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Redy Agian, di ruang rapat pada Sabtu (27/07).


Dalam rapat tersebut, Redy Agian menyampaikan pesan penting untuk meningkatkan kualitas kinerja seluruh petugas. "Kegiatan ini sebagai upaya monitoring target kinerja yang sudah dicapai dan sekaligus evaluasi kinerja yang tepat, akurat, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan," ujarnya.


Redy Agian berharap seluruh jajaran meningkatkan kualitas kinerja, aktif, dan bertanggung jawab pada setiap tugas. "Terus tingkatkan kinerja, jangan terlena dengan pencapaian yang ada. Kita harus bekerja dengan semangat, disiplin, aktif, dan tentunya sesuai regulasi serta dapat dipertanggungjawabkan," jelasnya.


Kepala Rutan Salatiga juga mengharapkan seluruh jajaran bekerja tuntas dan tidak lagi bekerja sesuai kebiasaan. "Jangan kerja sesuai kebiasaan, tapi harus terus berkembang, adaptif dengan setiap perubahan, kerjakan tugas dan perintah sampai tuntas, jangan tunda pekerjaan, jangan pernah sepelekan setiap perintah, dan tentunya pegang aturan dalam bekerja," lanjutnya.


Redy juga menekankan pentingnya selaras dan harmonis dalam menciptakan suasana kerja yang penuh kehangatan, kekeluargaan, dan kesejukan dalam berorganisasi. "Mari bersama seluruh jajaran untuk selaras dan harmonis menciptakan suasana kerja yang penuh kehangatan, kekeluargaan, dan kesejukan dalam berorganisasi sehingga menciptakan kondusivitas dalam bekerja," paparnya.


Di akhir arahannya, Redy kembali mengingatkan petugas untuk menjaga marwah kantor dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat. Terlebih, Rutan Salatiga berhasil meraih predikat WBK dan baru saja mendapat prestasi atas kinerja semester I terkait capaian upload data SKP terlengkap dan akurat pada aplikasi Simpeg dan SIASN BKN dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah.(TRI)