Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Selasa, 30 Juli 2024, 5:37:00 PM WIB
Last Updated 2024-07-30T10:37:09Z
BERITA TNINEWS

Korem 073/Makutarama Gelar Coffee Morning Bersama Media Massa

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.COM-– Korem 073/Makutarama mengadakan kegiatan coffee morning dalam rangka Pembinaan Media Massa Triwulan III tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh dua puluh wartawan dari berbagai media elektronik, cetak, online, serta radio dari area Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang. Kegiatan berlangsung di aula Makorem pada Selasa (30/7/2024).


Di era digital yang serba cepat ini, media massa memiliki peran penting dalam menyajikan berita, opini, dan hiburan kepada masyarakat dengan tujuan memberikan informasi yang cepat, akurat, dan dapat dipercaya.


Dalam sambutannya, Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada para awak media. Beliau juga memperkenalkan diri dan mengungkapkan maksud serta tujuan diadakannya kegiatan tersebut.


"Saya selaku pribadi maupun sebagai Komandan Korem 073/Makutarama, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rekan-rekan media sekalian yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan kami," ucap Danrem.


"Media massa, baik elektronik, cetak, maupun online, merupakan mitra strategis Korem 073/Makutarama khususnya dan TNI AD pada umumnya. Media akan membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan dan program-program satuan serta berperan sebagai sarana aspirasi bagi masyarakat Indonesia terhadap institusi TNI AD," imbuhnya.


"Kita berharap hubungan silaturahmi ini akan semakin meningkat seiring dengan tekad kita bersama untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama," tutup Danrem.


Surya Yuli dari Suara Merdeka, mewakili para awak media, menyambut baik harapan dari Korem 073/Mkt.


"Alhamdulillah, akhirnya kami bisa bersilaturahmi dengan bapak Danrem serta rekan-rekan Penerangan Korem. Kami siap berkolaborasi serta mendukung kegiatan Korem 073/Makutarama dalam bentuk pemberitaan di media yang kami awaki," sambut Surya.


Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan sesi foto bersama di halaman Makorem. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi dan Pasi Korem, Kapenrem beserta anggota, dan para awak media. (GT)