Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Rabu, 24 Juli 2024, 8:21:00 PM WIB
Last Updated 2024-07-24T13:21:32Z
BERITA TNINEWS

Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi Kunjungi Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro

Advertisement


KLATEN|MATALENSANEWS.COM-Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos., didampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., mengunjungi Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro di Klaten untuk menginspeksi kondisi fasilitas dan memberikan pengarahan kepada para pelatih serta Prajurit Siswa Dikmata TNI AD TA 2024, Selasa (24/7/2024).


Dalam arahannya, Letjen TNI Tandyo Budi R. memberikan motivasi dan membangkitkan semangat para Prajurit Siswa. Dia juga mengingatkan para pelatih dan tenaga pendidik untuk terus menjaga mutu pendidikan guna mencetak prajurit masa depan yang handal, tangguh, dan sehat serta mencintai rakyat.


Letjen Tandyo Budi juga melakukan pengecekan langsung terhadap fasilitas pendukung di Dodiklatpur, mulai dari kualitas bangunan hingga dapur yang digunakan untuk menyiapkan makanan bagi Prajurit Siswa. Kunjungan ini bertujuan memastikan bahwa fasilitas pendidikan dan pelatihan prajurit sudah memadai dan sesuai standar.


Dalam kunjungan tersebut, hadir pula Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hindratno Devidanto, S.E., M.M., M.Han., beserta jajarannya, para Danrem, para Asisten Kasdam, dan Dandim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo, S.E., M.Han.


Kunjungan Wakasad ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kualitas pendidikan para prajurit di Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro, serta memastikan bahwa fasilitas yang ada mendukung proses pembelajaran yang optimal.(GT)