Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Kamis, 01 Agustus 2024, 5:45:00 PM WIB
Last Updated 2024-08-01T10:45:26Z
BERITA PERISTIWANEWS

Seorang Pria Ditemukan Meniggal di Losmenan Kota Magelang, Diduga Akibat Konsumsi Obat Kuat

Advertisement


KOTA MAGELANG, MATALENSANEWE.com - Seorang lelaki secara tiba-tiba meninggal di sebuah losmen di Kota Magelang dan membuat gempar warga sekitar. Diketahui lelaki berinisial AS (48) warga Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang itu belum satu jam masuk ke losmen tersebut bersama seorang perempuan pada, Selasa (30/07/2024) sore.


Kronologi seperti diungkapkan Saksi 1 seorang perempuan berinisial ID (29) warga Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang bermula saat Saksi 1 dihubungi Korban melalui sambungan WhatsApp (WA) pada, Selasa 30 Juli 2024 sekira pukul 13.30 WIB. Saksi 1 dihubungi oleh Korban untuk diajak ketemuan di sebuah losmen yang berada di Kota Magelang.


Kemudian pada pukul 15.15 WIB, Korban tiba di losmen dimaksud, selanjutnya pada pukul 15.30 WIB Saksi 1 datang kemudian mereka berdua masuk ke salah satu kamar di losmen itu.


Pada pukul 15.35 WIB, Saksi 1 sehabis keluar dari kamar mandi melihat Korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai kamar. Selanjutnya Saksi 1 berusaha untuk membangunkan Korban, akan tetapi Korban diam tidak bergerak.


Atas kejadian tersebut, Saksi 1 meminta tolong kepada petugas losmen (Saksi 2) dan keduanya menuju lokasi Korban yang tergeletak di lantai kamar. Selanjutnya Saksi 2 menghubungi PSC (Public Safety Center) yang selanjutnya seorang Perawat PSC datang ke lokasi kejadian.


Perawat PSC kemudian memeriksa Korban, diketahui Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Di saku Korban ditemukan obat khusus lelaki dewasa merek Africa Black Ant.


Sementara itu, hasil pemeriksaan oleh dr. Rizky Subiarto dari Puskesmas Jurangombo didapat data dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, henti jantung mendadak.


“Pada Korban juga ditemukan sperma, namun pada jenazah belum ditemukan,” terangnya. (Sofi Rahmawati)